Kamis, 10 Desember 2015

Informasi dan Tips untuk Pelatihan PATI

Hai guyss....
Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tau apa itu PATI ..dan mungkin juga banyak dari kalian yang belum pernah mendengar sama sekali tentang PATI . Oke langsung saja ya...

 Jadi PATI itu singkatan dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi . Jadi dari PATI ini kita dapat mengetahui semua tentang teknologi di zaman yang serba maju kayak gini . Dan pastinya gak mungkin ada yang namanya Gaptek alias Gagap Teknologi kalau kita udah pernah ngikutin yang namanya PATI .
 Jadi PATI itu bukan nama daerah yang ada di Jawa Tengah .Tapi PATI itu Pembekalan kita buat jadi yang namanya REAL MAHASISWA YANG INTELEKTUAL .

Jadi buat kalian yang belum pernah pernah ngerasain yang namanya PATI ... tunggu tanggal mainnya  yaa.. Gak bakal rugi kok . Malah bener-bener bermanfaat banget buat kita . Dan jadikan Pelatihan ini bener-bener bekal dan pembelajaran baru buat kalian . Mungkin sebelumnya kita sudah bisa menggunakan teknologi internet . Tapi dari sini kita akan lebih mengetahui banyak sesuatu yang belum pernah kita dengar.

Jadikan gunakan kesempatan kalian ini sebaik-baiknya dan tentunya sering-seringlah berlatih dengan teknologi yang kamu miliki saat ini . SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar